Rabu, 11 Januari 2017

10 Ide Kreatif Kerajinan Tangan dari Kain Flanel Mudah 2017

Kerajinan tangan dari kain flanel - Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang tutorial bagaimana cara untuk menciptakan sebuah produk baru yang bermanfaat dan terbuat dari kain flanel. Kain fanel sangat mudah untuk kita jumpai karena banyak orang yang menggunakan kain jenis ini untuk membuat aneka macam karya seni, khususnya bagi anak-anak sekolah yang mendapatkan tugas dari sekolahnya masing-masing. Kain flanel dipilih karena selain semua itu katanya relatif cukup terjangkau sehingga tidak akan memberatkan pada siswa. Flanel memang dapat diubah menjadi aneka macam macam karya seni.

boneka Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

Hampir semua orang tahu yang namanya keren banget apalagi bagi mereka yang bekerja di bidang kerajinan tangan. Harganya yang relatif murah dan juga proses pengolahannya mudah membuat kain flanel.com assunnah para pengrajin. Kain flanel memiliki ukuran dengan lebar tidak terlalu besar, teksturnya mirip wol tetapi lebih halus, dan juga kaku sehingga mudah dibentuk. Berikut ini adalah beberapa contoh bagaimana cara membuat kerajinan tangan dari kain flanel silahkan disimak dan dipraktekkan sendiri di rumah. Atau bisa juga dijadikan untuk mengerjakan tugas tes sekolah bagi kamu yang masih bingung mau buat apa.

Contoh Kerajinan Tangan dari Kain Flanel


gantungan kunci Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

bingkai foto Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

tempat tisu Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

gantungan pintu Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

pensil Kerajinan Tangan dari Kain Flanel

Update Kreasi Kain Flanel Terbaru

bando dari kain flanel

dompet dari kain flanel

gantungan nama dari kain flanel

tempat hp dari Kain Flanel

Itulah tadi beberapa macam yaitu yang inovatif tentang bagaimana membuat kerajinan tangan dari flanel, semoga dengan melihat tutorial di atas akan dapat ide baru cara membuat karya seni dari bahan kain flanel. Perlu anda ketahui bahwa kerajinan kain flanel juga dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah apabila kita melihat pantai dalam mengolah kain yang satu ini menjadi aneka produk yang unik dan inovatif. Tidak ada salahnya kan mengisi waktu luang dengan membuat kerajinan seperti ini, selain itu juga bisa dijual dan menghasilkan uang sebagai tambahan uang untuk jajan maupun untuk berbelanja bagi para ibu-ibu.

Oke semoga postingan kali ini bisa khususnya bagi kamu yang masih bingung karena mendapatkan tugas dari sekolah, setelah melihat contoh diatas diharapkan kamu memiliki itu baru untuk membuat kerajinan tangan dari kain flanel. Beberapa contoh di atas sangat mudah sekali untuk dipraktekkan, semua tutorial dibuat sesederhana mungkin sehingga semua orang dapat menirunya. Play store kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal karena bahan utama yang dibuat untuk kerajinan ini adalah kain flanel yang harganya sangat murah. Sekian dan trimakasih tunggu artikel menarik lainnya tentang bagaimana mengolah barang barang yang ada disekitar kita menjadi sebuah kerajinan tangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Ide Kreatif Kerajinan Tangan dari Kain Flanel Mudah 2017

0 komentar:

Posting Komentar