Kamis, 09 Februari 2017

10 Kerajinan Tangan dari Stik Es Krim Sederhana Mudah Dibuat

Kerajinan tangan dari stik es krim - Apabila kita lebih jeli ternyata sangat banyak sekali barang barang maupun peralatan di sekitar kita yang dapat diubah menjadi aneka prakarya kerajinan tangan yang cantik dan juga bermanfaat. Salah satunya adalah stik es krim, benda yang satu ini dapat dirubah menjadi beraneka macam produk seperti misalnya miniatur banjir gantungan kunci maupun hiasan dinding. Sudah sangat banyak perajin industri rumahan yang menggunakan bahan utama stik eskrim untuk membuat beraneka macam jenis kerajinan. Stik es krim dipilih karena sangat mudah untuk ditemukan dan juga harganya yang sangat murah.

burung dari stik es krim

Untuk membuat kerajinan tangan dari stik es krim sebenarnya tidaklah sulit, karena sudah banyak sekali contoh karya seni yang terbuat dari bahan yang satu ini. Namun demikian diperlukan ketekunan, keuletan, serta dari kreatifitas tinggi agar produk yang dihasilkan nanti benar benar baru dan berbeda dari yang sudah ada sehingga dapat meningkatkan daya jual tinggi. Sebagai contoh kita dapat mencari berbagai referensi yang ada di internet. Kemudian kita tinggal mengembangkan lagi foto yang sudah ada menjadi produk yang enak latif sehingga dapat meningkatkan minat dari masyarakat.

Contoh Kerajinan Tangan dari Stik Es Krim


tempat tisu dari stik es krim

lampu dari stik es krim

vas bunga stik es krim
kerajinan tangan dari stik es krim


hiasan lampu dari stik es krim

kipas sederhana dari stik es krim

rumah rumahan terbuat dari stik es krim

tempat pensil dari stik es krim

tempat wadah hp dari stik es krim

Baca juga contoh kerajinan lainnya:
Seperti yang dicontohkan di atas untuk membuat kerajinan tangan dari stik es krim tidaklah terlalu sulit kita hanya perlu mengikuti tutorial yang sudah ada di gambar. Buatlah kerajinan tangan yang sesuai dengan kemampuan kita masing-masing, misalnya apabila kita sedang belajar sebaiknya membuat produk yang simple dan sederhana sehingga tidak terlalu sulit untuk mempraktekkannya. Kemudian apabila kita sudah semakin mahir maka kita dapat membuat orang lain yang  memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Satu lagi yang perlu dicatat yaitu ada beberapa bentuk dari stik es krim itu sendiri. Ada yang lurus ada juga yang berbentuk seperti sendok, bahkan belakangan dapat ditemui beberapa bentuk lainnya tergantung dari inovasi produsen es krim. Semoga contoh beberapa kerajinan tangan dari stik es krim diatas dapat bermanfaat dan juga menginspirasi kita semua untuk membuat suatu karya yang bagus dan juga bermanfaat bagi kehidupan sehari hari. Sekian dan terima kasih tunggu update artikel kami selanjutnya tentang bagaimana mengolah aneka barang barang yang ada disekitar kita menjadi sebuah karya seni lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Kerajinan Tangan dari Stik Es Krim Sederhana Mudah Dibuat

0 komentar:

Posting Komentar