Rabu, 31 Agustus 2016

Contoh 11 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah Dibuat

Seseorang yang kreatif dapat menyulap barang tidak terpakai menjadi aneka kerajinan tangan dalam bentuk baru yang memiliki nilai jual lebih tinggi. Hal ini juga bisa menjadi peluang usaha bagi Anda yang sudah bosan jadi karyawan dan ingin memiliki usaha sendiri. Meskipun dipandang sebelah mata, banyak sekali produk kerajinan tangan asli Indonesia yang sudah di ekspor hingga ke manca negara.

Kebanyakan dari mereka adalah industri kreatif yang berasal dari daerah-daerah dan bermula dari bisnis rumahan. Omset yang diraup juga tidak main-main, bisa mencapai jutaan hingga ratusan juta setiap bulannya. Nah bagi Anda yang ingin berkreasi dan mengisi waktu ruang, berikut ini kami berikan contoh beberapa ide bagaimana membuat kerajinan tangan yang unik dan kreatif. Ide berikut ini bisa dijadikan sebagai ide berwirausaha maupun sebagai keperluan tugas di sekolah.

Ide Kerajinan Tangan Kreatif

 aneka contoh kerajinan tangan

kerajinan tangan dari bahan kaleng bekas


kerajinan tangan dari kayu bekas

kerajinan tangan dari kertas

kerajinan tangan koran bekas

kerajinan tangan kulit telur

kerajinan tangan stik es krim

kerajinan tangan tas cantik

kerajinan tangan uniik helm

kerajinan tangan hiasan dinding gampang

Semoga 10 ide kerajinan tangan di atas dapat menginspirasi kita semua untuk terus berkreasi menghasilkan produk-produk baru yang unik, memiliki daya guna, dan bernilai ekonomis tinggi. Apabila produk laris di pasaran tentu saja kita bisa merekrut karyawan dan mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh 11 Kerajinan Tangan Unik dan Mudah Dibuat

0 komentar:

Posting Komentar